Minggu, 23 Oktober 2022

Pengurus DPD PPNI Sleman Aktif Mengikuti TOT Terintegrasi DPW PPNI DIY

 

 
PPNI Sleman - Kegiatan Training of Trainer (TOT) Terintegrasi yang diselenggarakan oleh Pengurus DPW PPNI Daerah Istimewa Yogyakarta dilaksanakan di Hotel Artotel Suites Bianti Gondokusuman pada Sabtu-Minggu 25 dan 26 Oktober 2022 diikuti sebanyak 12 pengurus DPD PPNI Kabupaten Sleman berdasarkan Surat Tugas Nomor 68/DPD.PPNI-SLEMAN/ST/K.S/X/2022.

Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah dan Sekretaris Jenderal DPP PPNI Mustikasari bersama Pengurus DPP PPNI lainnya berkontribusi dalam memberikan arahan maupun materi pada TOT Terintegrasi DPW PPNI DIY ini. Acara dibuka dengan orasi sambutan dari Ketua Umum dilanjutkan dengan materi umum dan materi khusus pada masing-masing bidang diantaranya penelitian dan sistem informasi dan komunikasi, pelayanan, pendidikan dan latihan, organisasi dan kaderisasi, pemberdayaan politik, hukum dan perundang-undangan, kesekratriatan dan bendahara serta badan penanggulangan bencana (BAPENA).

Kegiatan TOT Terintegrasi yang dilaksanakan oleh DPW PPNI DIY merupakan realisasi Program Kerja DPP PPNI 2021 mensinergikan Program Kerja DPP PPNI Ke tingkat DPW, DPD sampai DPK. Setelah rangkaian TOT selesai, pemberian materi dari DPW terkait MKEK, jurnalistik dan BAPENA diberikan kepada peserta TOT. Pengurus DPD PPNI Sleman juga memformulasikan rencana tindak lanjut untuk terlaksananya kegiatan kedepannya.

Harapannya Program Kerja yang telah dibuat DPD PPNI Sleman mampu laksana sesuai target dan menjadikan manfaat bagi anggota dan masyarakat luas. Ini merupakan tonggak yang telah ditetapkan agar PPNI menjadi Organisasi yang Handal, disayangi Angota, Dicintai Pemerintah dan disegani Organisasi lain. Semua pengurus dan anggota PPNI juga dapat dengan baik meresapi nilai-nilai luhur PPNI dalam setiap derap langkahnya. [AS]


Share:

Kontak Kami

SEKRETARIAT DPD PPNI SLEMAN
Krapyak Jln.4 RT 09 RW 20, Triharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55514

email:
ppni.sleman@gmail.com

Instagram:

@ppni.sleman

WA Admin :
08329090080

WA DPD PPNI Sleman

WA Sekre PPNI pada jam kerja (Senin-Jumat jam 09.00-15.00) 0813-2909-0080

REGISTRASI ANGGOTA, IURAN TAHUNAN, MUTASI KEANGGOTAAN

REGISTRASI ANGGOTA, IURAN TAHUNAN, MUTASI KEANGGOTAAN 2022

 

Foto Kegiatan

Download